-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Senang Seluruh Jalan Kabupaten di Kecamatan Tempursari Rampung Dibangun

Lumajang,  www.lintasone.com - Warga Desa Bulurejo, Tempurejo dan Purworejo Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang menggelar tasyakuran atas rampungnya pembangunan jalan kabupaten di seluruh wilayah Kecamatan Tempursari, Jum'at (23/9).

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan seluruh jalan kabupaten yang ada di Kecamatan Tempursari sudah diperbaiki, kecuali Desa Kaliuling. Namun dirinya memastikan jalan kabupaten di Desa Kaliuling dalam proses pembangunan.

"Seluruh desa Alhamdulillah jalan kabupaten sudah selesai tuntas. Kecuali Kaliuling, tapi segera dibangun juga," ungkapnya.

Pembangunan jalan kabupaten di wilayah Tempursari itu merupakan tindak lanjut dari keluhan masyarakat yang mengaduhkan kerusakan jalan yang belum mendapatkan perbaikan sejak puluhan tahun lalu.

Sementara Kepala Desa Purworejo, Rohman Hadi menyampaikan terima kasih atas pembangunan jalan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Lumajang di seluruh jalan kabupaten di wilayah Kecamatan Tempursari. Ia pun berharap jalan yang sudah dibangun tersebut dapat dinikmati masyarakat sekaligus dirawat bersama.

"Kami berharap jalan kita ini kita nikmati dan jangan sampai rusak lagi, kami sangat berbahagia, ini baru kita nikmati jalan sebagus ini pada saat jaman panjenengan menjabat," ujarnya.

Selain itu, Nur Kholis salah satu warga Desa Tempurejo mengaku senang dengan perbaikan jalan yang hampir 50 tahun tersebut tidak tersentuh program pembangunan maupun perbaikan. Dirinya bersama warga yang lain berkomitmen untuk menjaga jalan tersebut.

"Saya mewakili masyarakat se Kecamatan Tempursari ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. Sepanjang perjalanan yang saya tahu, belum pernah ada pembangunan jalan. Alhamdulillah ini sudah terbangun jalan, mudah-mudahan jalan ini bisa dirawat bersama untuk kebaikan bersama," pungkasnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Warga Senang Seluruh Jalan Kabupaten di Kecamatan Tempursari Rampung Dibangun"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel