-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

AJPB Gelar Diklat Jurnalis Pra UKW Mendapat Support Dari DPRD Dan Kejaksaan

Reporter : Aziz
Editor      : Niki
Gambar : Banner Pelaksanaan Diklat Jurnalis Pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan) Yang Terpasang di Ruang Diklat

Pasuruan, lintasone com - AJPB (Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu) pada, Sabtu (19/11) melaksanakan kegiatan Diklat Jurnalis Pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan) yang di gelar di gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, kegiatan tersebut mendapat support oleh DPRD dan Kejaksaan

Ketua AJPB (Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu) Henry Sulfianto, S,Sos, S.H yang sehari-hari dipanggil Londo sa'at dikonfirmasi Lintas One terkait Diklat Jurnalis Pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan) , Londo mengatakan, "Diklat hari ini itu sangat penting, dimana Diklat Jurnalis Pra UKW ini untuk membantu bagi wartawan yang mau mengikuti UKW. Selain untuk wartawan yang mau mengikuti UKW, Diklat Jurnalis Pra UKW ini juga meningkatkan SDM yang berkualitas, jadi akan menjadi wartawan profesional, jangan pernah malu belajar, walaupun pelajarannya sama yang pernah kita pelajari, beda pemateri pastinya tidak sama dalam penyampaian, dari situlah kita ambil ilmu apa yang belum di sampaikan pemateri yang pernah mengajar kita. "Ujarnya.
Gambar : Henry Sulfianto, S.Sos, S.HKetua AJPB (Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu) Sekaligus Ketua penyelenggara Diklat Jurnalis Pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan)

Soal peserta yang ikut Diklat Jurnalis Pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan) menurut ketua penyelenggara, Londo, "Pada pelaksanaan Diklat Jurnalis Pra UKW pada hari ini di ikuti dari beberapa perusahaan media yang wartawannya tergabung di AJPB Selain itu kami juga membuka bagi wartawan dari luar AJPB yang mau ikut Diklat Jurnalis Pra UKW. " Cetus Cak Londo.

Dengan adanya himbaun luar anggota AJPB di perbolehkan ikut, apa sudah ada yang daftar, Ketua AJPB menyampaikan, "Untuk luar anggota AJPB sampai pelaksanaan hari ini sudah ada yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Diklat Jurnalis Pra UKW (Uji Kompetensi Wartawan). "Jelasnya.

Diklat Jurnalis Pra UKW dilaksanakan pada hari ini, untuk pematerinya dari mana saja, "Untuk penguji Diklat Jurnalis Pra UKW yang di selenggarakan AJPB pada saat ini, dari PWI, AMSI, dan Redaktur Radar Bromo. Semoga dengan pelaksanaan Diklat Jurnalis Pra UKW pada hari ini sukses dan bermanfaat untuk wartawan yang ikut. Dan kami AJPB berterima kasih kepada DPRD Kabupaten Pasuruan beserta Kejaksaan Negeri Pasuruan yang sudah support kegiatan Diklat Jurnalis Pra UKW. "Tutup Henry Sulfianto S,Sos, S.H/Londo Ketua AJPB sekaligus Penyelenggara Diklat Jurnalis Pra UKW.

0 Response to "AJPB Gelar Diklat Jurnalis Pra UKW Mendapat Support Dari DPRD Dan Kejaksaan "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel