-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Nobar Final Piala Dunia 2022

Lumajang, www.lintasone.com - Polres Lumajang bersama awak media menyaksikan laga final tersebut dengan menggelar nonton bareng (nobar) Argentina vs Prancis.

Nobar final Piala Dunia 2022 dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang, Minggu (18/12/2022).

Dilokasi tersebut, Polres Lumajang juga mengajak warga masyarakat mengikuti nonton bareng.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, acara nobar ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi polisi dengan warga Lumajang.

"Nonton bareng ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar warga demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Lumajang," ucapnya.

Tak hanya nobar gratis, Polres Lumajang juga mengadakan doorprize dengan beragam hadiah menarik seperti televisi, handphone, kipas angin,  magic com dan lain-lain.

Nobar Final Piala Dunia 2022 ini juga dihadiri Kapolres Lumajang, Dandim 0821 Lumajang, Wakapolres dan para pejabat utama (PJU) Polres Lumajang, serta Polsek jajaran.

Salah satu warga Lumajang yang turut serta nonton bareng, Ardi (30), mengatakan cukup senang ada kegiatan nobar Final Piala Dunia yang digelar Polres Lumajang.

"Saya senang bisa nobar bareng sama polisi dan warga lainnya, sangat seru, apalagi Argentina menang laga final," ujarnya.

Diketahui Argentina berhasil sukses menjadi juara dunia usai menumbangkan Prancis lewat adu penalti 3-3 (4-2) dalam partai final Piala Dunia 2022 yang digelar di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Dua gol Argentina tercipta di babak pertama, masing-masing dicetak oleh Lionel Messi menit ke-23 lewat eksekusi penalti dan Angel Di Maria di menit ke-36.

Prancis pun tak menyerah. Kylian Mbappe mencetak dua gol di babak kedua untuk memaksakan laga berlanjut ke babak extra time.

Di babak extra time, Messi sempat membawa Argentina memimpin sebelum disamakan Mbappe yang mencetak gol ketiganya, lagi-lagi lewat eksekusi penalti. Argentina keluar sebagai juara setelah memenangi babak adu penalti dengan skor 4-2.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Nobar Final Piala Dunia 2022"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel