-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Giatkan Patroli Wilayah di Pasirian

Lumajang , www.lintasone.com - Anggota Sabhara Polres Lumajang dengan anggota Polsek Pasirian, berkolaborasi menggiatkan patroli kewilayahan, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Berkesinambungan dan terjadwal, disampaikan oleh Kasubsipenmas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono S.H, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan yang sebelumnya juga sudah dilaksanakan.

Dijelaskan, rute patroli menempuh jalur yang diperkirakan rawan aksi kriminalitas, terlebih jalur perlintasan sepi dari pemukiman warga. 

"Kolaborasi ini digiatkan untuk meningkatkan pemberian rasa aman pada masyarakat. Anggota Sabhara Polres Lumajang bergabung dengan anggota polsek, menggelar patroli yang disebut patroli kewilayahan," ucapnya, Rabu (5/1/2023).

Lebih jauh Kasubsipenmas menerangkan, kegiatan menilik pada rute yang sudah ditentukan awal pada tahapan mapping area. Tujuannya, tepat sasaran terlebih memberikan rasa nyaman pada masyarakat, ketika di jalur sepi sudah diketahui pasti ada patroli kepolisan.

"Pada dasar giat patroli ini dilakukan dengan mobiling sepanjang jalur antisipasi kriminalitas  Berhenti di spot - spot rawan kriminalitas, berikut memantau arus lalu - lintas," imbuh Kasubsipenmas.

Ditegaskan, kolaborasi serupa akan terus dilaksanakan secara merata disetiap wilayah Kabupaten Lumajang, berkolaborasi dengan polsek jajaran Polres Lumajang.

"Harapannya, Kabupaten Lumajang akan tetap aman, nyaman dan damai, sehingga masyarakat akan sejahtera," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polsek Giatkan Patroli Wilayah di Pasirian"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel