-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Asahan Pimpin Rakor Forkopimda

Asahan, lintasone.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc Pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Kabupaten Asahan di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Kamis (09/02/2023). 

Dalam Rakor tersebut tampak hadir Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Kajari, Mewakili Danlanal TBA, Para Asisten, Staf Ahli dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati mengatakan, Rakor Forkopimda ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah yang dipimpin oleh Presiden RI pada 17 Januari 2023 silam, di Sentul Internasional Convention Centre, tentang penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi. 

“Rapat ini juga membahas issue-issue actual yang berkembang tentang situasi dan kondisi terkait ideologi, politik, sosial, ekonomi, budaya, pertahanan dan keamanan khususnya di Kabupaten Asahan”, ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati mengatakan, tahun 2023 ini, tahapan pemilu akan mulai dilaksanakan. 

“Untuk itu, mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat serta dapat menyikapi sedini mungkin potensi gangguan yang mungkin terjadi”, ungkapnya. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan ekspos dari Plt. Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan Buwono Prawana, SIP, M.Si yang juga menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat tentang Tahapan Pemilu Tahun 2024 dan realisasinya, Kadis P2KBP3A Kabupaten Asahan Edi Sukmana, SH, M. Si tentang Pencegahan dan Penurunan Stunting Kabupaten Asahan Tahun 2023, dan Kadis Kopdag Kabupaten Asahan Drs. Ilham tentang Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi di Kabupaten Asahan.(BM85).

0 Response to "Bupati Asahan Pimpin Rakor Forkopimda"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel