-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Keberangkatan Jemaah ke Harlah 1 Abad NU

Lumajang , www.lintasone.com - Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H. menyebut pihaknya akan melakukan upaya terbaik memastikan kelancaran perjalanan jemaah asal Lumajang ke acara Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama. 

Hal itu disampaikan AKBP Boy Jeckson saat melepas keberangkatan rombongan asal Kota Pisang, Senin (6/2/2023). "Saya sudah menyampaikan kepada jajaran untuk memberi pelayanan serta upaya terbaik memastikan keselamatan dan kenyamanan jemaah NU asal Lumajang. Semua kami lakukan untuk memastikan tidak satupun jemaah asal Lumajang tercecer atau mengalami kendala, termasuk saat pulang dari Sidoarjo nanti," ucap AKBP Boy Jeckson.
"Rombongan kami berangkatkan dalam beberapa gelombang agar tidak memggangu pengguna jalan lainnya. Setiap rombongan dikawal dan ada juga petugas yang kami tempatkan di dalam bis demi menjaga keamanan jemaah," ujarnya.

AKBP Boy Jeckson menyebut rombongan asal Lumajang yang dikawal oleh anggotanya terdiri dari 11 bis, 85 kendaraan jenis elf, dan 30 mobil pribadi.
Jumlah kendaraan yang berangkat menuju perhelatan acara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu masih ditambah dengan jemaah yang memutuskan pergi secara mandiri. "Adapun total jemaah asal Lumajang yang menghadiri Harlah 1 Abad NU ini sekitar 4 ribuan orang. Kita harap mereka semua bisa menikmati perjalanana yang aman dan nyaman, selamat menuju tempat acara, begitupun dengan kembalinya ke Lumajang nanti," tutur AKBP Boy Jeckson.

Mantan Kapolres Nganjuk ini juga menyebut bahwa rencana pengamanan keberangkatan dan kepulangan jemaah asal Lumajang sudah dipersiapkan sejak jauh hari. "Berbagai koordinasi sudah kami lakukan, baik dengan Pemkab, Kodim, hingga panitia keberangkatan. Informasi terkait keberangkatan dan lainnya juga sudah kami distribusikan beberapa waktu lalu. Semua ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan Polres Lumajang terhadap perhelatan akbar Harlah 1 Abad NU," ujarnya.

Reporter : Atman

0 Response to "Polres Lumajang Keberangkatan Jemaah ke Harlah 1 Abad NU"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel