-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satu Ekor Sapi Curian di Temukan, Pelaku Kabur

Lumajang,  www.lintasonecom - Resmob Polres Lumajang dan Polsek Klakah berhasil menemukan satu ekor sapi curian di Dusun Stasiun RT 4 RW 2, Desa Buwek, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Sabtu (4/3/2023).

Satu ekor sapi ditemukan polisi milik Tona warga Dusun Sumur, Desa Sumberwringin Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang.

Pengungkapan sapi curian, berawal  petugas Polsek Klakah menerima laporan pencurian sapi disertai kekerasan. Kemudian berkoordinasi dengan tim Resmob Polres Lumajang untuk melakukan upaya penyelidikan.

Dalam upaya melakukan penyelidikan, polisi melakukan wawancara serta introgasi kepada saksi-saksi yang mengetahui.

Tidak lama kemudian petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada  1 ekor sapi berada di Dusun Stasiun RT 4 RW 2 Desa Buwek Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang.

"Saat akan melakukan penangkapan terduga pelaku berhasil melarikan diri.(Kabur) Untuk identitas pelaku sudah kami kantongi, saat ini masih dalam pengejaran," ungkap Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Hariyanto.

Iptu Khoirin, peristiwa pencurian sapi terjadi pukul 15.00 WIB, dimana tiga pelaku masuk kerumah korban dengan membawa senjata tajam.

Dalam aksinya, terduga pelaku berinisial R ini masuk seorang diri masuk ke kandang sapi melalui pintu depan, sedangkan kedua pelaku menunggu di jalan depan rumah R.

"Di dalam kandang, pelaku melepas ikatan tali dan menuntun keluar kandang ke arah barat," tuturnya.

Aksi pelaku untuk bawa kabur sapi diketahui oleh seorang saksi, kemudian memukul menabuh kentongan di sebelah barat rumah.

"Pelaku R ini langsung mendatangi saksi untuk berhenti memukul kentongan, sambil mengancam dengan mengayunkan sajam jenis clurit sebanyak 2 kali ke arah saksi" ujarnya.

Karena merasa ketakutan,  saksi menghindarinya dengan mundur beberapa langkah ke belakang, kemudian  melarikan diri ke rumahnya, 

"Terduga pelaku R  masih mondar-mandir di sekitar TKP, setelah itu bersama kedua temannya dengan menuntun seekor sapi meninggalkan TKP ke arah barat," imbuhnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Satu Ekor Sapi Curian di Temukan, Pelaku Kabur"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel