-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Deputi Direksi Wilayah IV BPJS Kesehatan

Kubu Raya, www.lintasone.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima audiensi Deputi Direksi Wilayah IV BPJS Kesehatan Fachrurazzi bersama rombongan di Loby Kehormatan, Makodam XII/Tpr. Rabu, 12 April 2023.

Saat menerima rombongan, Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Kakesdam XII/Tpr Kolonel Ckm Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution Sp.BS. Dalam kesempatan tersebut Pangdam Xll menyambut dengan baik kunjungan Deputi Direksi Wilayah IV dan rombongan.

Deputi Direksi Wilayah IV Fachrurazzi dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa kedatangannya kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan  program kerja yang saat ini sedang dijalankan BPJS Kesehatan.

"Sedangkan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan selamat datang kepada Deputi Direksi Wilayah IV serta rombongan di Makodam XII/Tpr. Pangdam menyampaikan akan siap membantu serta mendukung BPJS dalam melaksanakan program yang sedang dijalankan khususnya bagi prajurit dan masyarakat. (Pendam XII/Tpr).

Sumber : Lettu Cpl Zaidi
Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Deputi Direksi Wilayah IV BPJS Kesehatan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel