-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pasar Ramadhan Lumajang Digelar

Lumajang,  www.lintasone.com - Diskoperindag Lumajang Jawa Timur menggelar Pasar Ramadan 2023 untuk mendorong penggunaan produk dalam negri .Kamis(6/4/2023).

Sofi seorang pembeli mengatakan dengan adanya pasar ramadhan ini membantu masyarakat menengah kebawah membeli produk dari hasil pertanian daerah sendiri lebih  murah dan dapat meningkatkan taraf hidup petani,ungkapnya.  Pasar ramadhan ini memberi peluang pendongkrakan mutu  dan peningkatan penggunaan produk dalam negri,khususnya Kabupaten Lumajang. Kegiatan akbar tersebut  mendapatkan respon baik dari masyarakat,dibuktikan dengan hari ke dua ini, sejumlah pembeli dan masyarakat yang mengunjungi lokasi sangat ramai.

"Alhamdulilah antusias masyarakat  begitu tinggi,  semoga bukan hanya ramadhan saja kegiatan ini terlaksana smoga dihari  lain  kegiatan seperti ini terlaksanakan",ungkap salah seorang penjaga stand.  Dimana ada 44 stand peserta, yang memasarkan sejumlah produk unggulan.“Kami berharap dengan adanya event ini mampu meningkatkan perekonomian khususnya para Pelaku Usaha dan IKM di Kabupaten Lumajang,“pungkas  Irina,salah seorang  pelaku usaha dan IKM.Irina juga merasa senang menjaga stand di pasar ramadhan. Ia optimis pasar ramadhan kali ini mampu mendorong penggunaan produk dalam negri .

Reporter : Atman.

0 Response to "Pasar Ramadhan Lumajang Digelar"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel