-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pekerjaan Pengaspalan Terkesan Asal-asalan, Bupat LIRA Angkat Bicara

Bengkayang, lintasone.com - 
Dikerjakan melalui CV, JIRAK MANDIRI kontruksi jalan dengan menggunakan anggaran APBD Pagu Dana Rp : 180.000.000,00.TA, 2022. dimana pengaspalan jalan akses kantor camat Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang terkesan asal asalan.
 tidak memiliki mutu dan kualitas.

Peningkatan Jalan Akses Kantor Camat Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, diduga tidak Sesuai RAB, Rencana Anggaran Bangunan, dari pantauan Awak Media dan Investigasi di TKP, (21/4/2023  pekerjaan yang baru berumur kurang lebih 4 Bulan tersebut yang di bangun tahun 2022 ditemukan tidak Standard Aspal (Campuran).

JB Marbun Bupati LIRA Bengkayang saat memberi pendapat kepada awak media terkait pengaspalan tersebut mengatakan, bahwa disetiap pekerjaan pasti ada Kunsultan lapangan/pengawasan dan mengapa pekerjaan seperti itu di biarkan, sudah jelas kerjanya asal - asalan, dan merugikan Masyarakat dan Pemerintah, karena setiap pembangunan yang mengunanakan dana dari Pemerintah harus ada Aksas manfaatnya, sehingga pemerintah dan masyarakat tidak merasa di rugikan, kalau kerjaan seperti itu tidak bisa di diamkan, apa lagi konsultan pengawas tutup mata , " ujar Bupati Lera Jum'at (28/04).

Lebih lanjut, Bupati LIRA Bengkayang  menambahkan, "kalau kerja tak bagus  kami dari LSM minta dengan dinas PU, untuk pemborong harus dikasih sanksi CV nya, harus di dis supaya ada Efek jera, Karena merugikan masyarakat banyak  dan kita minta DPRD Bengkayang turun ke lapangan,   fungsi tugas pengawasan demi Bengkayang Mantap dan Berharga Saing yang tinggi,, "tegasnya.

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Pekerjaan Pengaspalan Terkesan Asal-asalan, Bupat LIRA Angkat Bicara"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel