-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Personil Pospam Juga Bersihkan Sisa Lumpur Banjir

Lumajang,  www.lintasone.com - Personil Pos Pengamanan Minak Koncar meninjau langsung lokasi kenaikan debit air di Sungai Menjangan di Desa Kuterenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Kamis (27/4/2023).

Akibat luapan air sungai Menjangan, air meluap ke jalan di Jalan Juwet dan memasuki halaman rumah warga Dusun Krajan II RT 04 RW 07, Desa Kuterenon.

Akibat banjir tersebut, sejumlah warga dilaporkan mulai mengungsi ke tempat yang aman.

Namun sekitar pukul 22.00 WIB, genangan air mulai surut dan warga dibantu personil gabungan Pospam mulai membersihkan rumah.

"Setelah genangan air mulai surut, personil gabungan yang berada di Pospam Minak Koncar juga turut membantu warga membersihkan air dan lumpur yang menggenangi rumah warga," kata Kapospam Iptu Maryanto.

Data dihimpun BPBD Lumajang Banjir di Kuterenon sendiri ini akibat debit air di Sungai Menjangan yang berada di Jembatan Slompret Desa Bedayu Kecamatan Senduro meningkat dan meluber ke atas jembatan. 

Sungai Menjangan yang berada di jembatan Desa Babakan sudah mulai mengalami kenaikan debit dan membawa rumpun/barongan bambu yang menghalangi arus air dibawah Jembatan.

Reporter : Atman.

0 Response to "Personil Pospam Juga Bersihkan Sisa Lumpur Banjir"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel