-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Bengkayang Lantik Direktur dan Komisaris BUMD

Bengkayang, lintasone.com - Wardi, S.SI, Direktur Perumda Air Minum Tirta Bengkayang (PDAM) Hadir dalam Pelantikan Pengawas, Komisaris beserta Direktur BUMD Lainnya. 

Pelantikan dan Sumpah Janji Perusahaan Umum milik Daerah ( BUMD). Pada Saat ini di Lantik oleh Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., M.SI., dalam acara  ini, Bupati juga Memberikan Kado kepada Bapak Martinus UjangUjang, SE. Yang telah purna Tugas sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Bengkayang, masa berakhir 2019 - 2023.

Purna masa jabatan dan Pelantikan di Kantor Bupati Lantai V Bengkayang, Pada hari Rabu ( 31/5/2023 ).yang di turut hadir Perumda Air Minum Gunung Poteng Singkawang , Perumda Tirta Ulakan Sambas, Perumda Tirta Galaherang Mempawah, Berserta Forkopimda, OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang.

"Adapun nama yang di lantaik pada saat diantaranya;
1. Dody Waluyo, S.STP., M.SI dengan Jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air minum Tirta Bengkayang, masa Bhakti 2023 - 2027.
2. S. Bowo Laksono S.H, dengan Jabatan Dewan Pengawas perusahaan Umum Daerah Bumi Sebalo Mandiri dengan Masa Bhakti 2023 - 2027.
3. Yugensef, S.Sos dengan jabatan Komisaris PT. Pembangunan Bengkayang  mandiri (Perseroda) dengan masa Bhakti 2023 - 2027.
4. Asma Jaya S.Pd, dengan jabatan Direktur PT. Pembangunan Bengkayang Mandiri ( Perseroda) dengan masa Bhakti 2023 - 2028;
5. Yohanes S.H, dengan jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Bumi Sebalo Mandiri dengan masa Bhakti 2023 - 2028.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis SE.,M.SI, Mengucapkan Selamat kepada Para Dewan Pengawas dan Komisaris, 
Bupati Bengkayang berpesan kepada para Dewan yang telah di Lantaik pada saat ini Rabu 31 Mei 2023.Agar dapat Menjalankan Tugasnya penuh Rasa tanggungjawab,"Tuturnya

Bupati juga berharap  BUMD dengan kepengurusan yang Baru di lantik ini dapat mengerakan serta memberikan dampak nyata di Bidang perekonomian Daerah Kabupaten Bengkayang."Tuturnya Bupati Bengkayang. 

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Bupati Bengkayang Lantik Direktur dan Komisaris BUMD "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel