-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Mengapresiasi Kinerja Instansi Polri

Pasuruan, lintasonr.com - Melihat Kinerja Instansi Polri yang semakin dipercaya publik dan masyarakat, Senin, 2 Mei 2023 Ketua DPRD Sugiono Fauzan Kabupaten Pasuruan Mengapresiasi atas kesiapan Polres Pasuruan untuk mengikuti Zona integritas bebas korupsi tahun 2023.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan yang akrab di sapa Mas Dion, ia  menyampaikan, "Saya mengucapkan atau mengapresiasi atas kesiapan Polres Pasuruan untuk mengikuti Zona integritas bebas korupsi tahun 2023, "ujarnya.

Lebih lanjut Mas Diion menjelaskan, "Saya juga sangat mengapresiasi sekaligus bersyukur atas kepercayaan publik kepercayaan masyarakat terhadap polri yang sekarang terus meningkatkan dan terus tumbuh, dan Alhamdulillah Sekarang sudah mencapai 73,3%, "jelasnya.

Mas Dion juga Berharap, "mudah-mudahan kedepannya kepercayaan publik kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat dan semakin bagus, dan tentunya Polri kedepannya semakin hebat, "pungkas Sudiono Fauzan Ketua DPRD kabupaten Pasuruan.(Aziz).

0 Response to "Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Mengapresiasi Kinerja Instansi Polri "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel