-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Konser SLANK Menjadi Kabar Gembira Bagi Slanker Mania

Lumajang, lintasone.com - Kabar gembira bagi para slanker di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya. Pasalnya, Pemkab Lumajang akan menggelar konser Slank “GRATIS” pada hari Minggu tanggal 28 Mei 2023 mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Bahwasanya Konser Slank tersebut akan ditempatkan di lapangan Batalyon 527 Lumajang.

“Iya itu memang benar, dan untuk saat ini sedang kita persiapkan dan tempatnya kita tetapkan di Batalyon 527 Lumajang,” ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq usai menghadiri acara Air War Show Sikatan Daya TNI AU 2023 di AWR Pandanwangi, Jum’at (26/05/2023).

Pemilihan lapangan Batalyon 527 dan konser pada siang hari untuk mempertimbangan keamanan dan kenyamanan. Sebab, konser Slank yang akan digelar oleh Pemkab Lumajang murni untuk hiburan.

“Jadi kita fokus pada pengamanan yang lebih representatif, kita berharap masyarakat bisa menikmati konser Slank yang akan di gelar oleh Pemkab lumajang karena tujuannya murni hiburan,” jelasnya.

Cak Thoriq berharap kepada semua Slanker mania yang akan datang menonton idolanya agar supaya bisa tertib dan saling menjaga keamanan, saya juga berharap pihak TNI dan Polri akan melakukan pengamanan dengan maksimal agar konser Slank yang ditunggu warga Lumajang bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Reporter : Atman.

0 Response to "Konser SLANK Menjadi Kabar Gembira Bagi Slanker Mania"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel