-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Trik Agar Usulan Pengajuan Rehab di Terima, SDN Nguling 2 Tonjok Pakai Bambu Untuk Menyanggah Kerangka Atap Yang Masih Kuat

Pasuruan, lintasone.com - Trik agar mendapatkan bantuan rehap gedung, SDN Nguling 2 memakai bambu untuk tonjok, atau menyanggah kerangka galvalum yang masih kokoh (kuat).

Awak media Sa'at mendengar jawaban dari Kepala Sekolah SDN Nguling 2 terkait tonjokan bambu yang menyanggah kerangka galvalum tersentak kaget, kalau tonjokan itu cuma dibuat pengajuan rehab.

"Itu ditonjok cuma buat foto usulan pengajuan rehab pak,"ucap Wuwul Sugiharmi Kepala Sekolah SDN Nguling 2 pada hari Selasa, 16/5/2023.

Jawaban yang membuat awak media yang hadir tersentak kaget semua mendengar jawaban Kepala Sekolah SDN Nguling 2 Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya awak media diperlihatkan bongkaran tembok yang terlihat kolom besi, anehnya cor yang biasanya sulit terbongkar, di situ terlihat jelas beberapa cor terbongkar, adapun plesteran dan cor kolom yang terbongkar kurang lebih 40 cm tingginya kedalam sampai kolom tersebut terlihat besinya.

Red : Aziz.


0 Response to "Trik Agar Usulan Pengajuan Rehab di Terima, SDN Nguling 2 Tonjok Pakai Bambu Untuk Menyanggah Kerangka Atap Yang Masih Kuat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel