-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula menerima kunjungan dari Majelis Al-Muwasholah Baina Ulama Al-Muslimin

(11) Halaqoh

Semarang, lintasone.com  - Unissula menerima kunjungan dari Majelis Al-Muwasholah Baina Ulama Al-Muslimin. Rombongan dipimpin oleh Ketua Majelis Al-Muwashola Al-Habib Sholeh Al Jufri. Mereka disambut   oleh Rektor Prof Dr Gunarto SH MH di ruang Rektor pada Kamis (11/5/2023).

Turut hadir menyambut ketua Umum Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Hasan Toha MBA, Wakil Rektor I Andre Sugiono ST MM PhD, Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSI Akt CA, dan Wakil Rektor III M Qomaruddin ST MSc PhD.

Habib Sholeh Al Jufri menyampaikan bagaimana Universitas Islam Sultan Agung ini merupakan lembaga pendidikan yang menjadi sarana dakwah luar biasa. Setiap ilmu yang diajarkan kepada mahasiswa bisa menjadi amal sholeh yang menghantarkan para guru masuk ke surganya Allah SWT. Ilmu yang diajarkan akan menjadi amal yang tak terputus jika para mahasiswa mengamalkan untuk beribadah kepada Allah SWT.

Sementara itu Prof Gunarto dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya. “Mejelis Al-Muwasholah ini merupakan rahmat Allah yang di datangkan kepada kami. Orang sholeh yang akan membawa keberkahan kepada Unissula.  Kami berharap kedepan Majelis Al-Muwasholah bisa mengadakan Multaqo Ulama Internasional dengan menghadirkan Al Habib Umar bin Hafidz dari Hadramaut Yaman”, pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Unissula menerima kunjungan dari Majelis Al-Muwasholah Baina Ulama Al-Muslimin"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel