-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Fakultas Kedokteran Unissula Tasyakuran Akreditas Unggul

(9) FK Unggul

Semarang, lintasone.com - Fakultas Kedokteran (FK) Unissula menyelenggarakan tasyakuran akreditasi. Diketahui Prodi S1 Pendidikan Dokter, Profesi Dokter, S1 Kebidanan, Profesi Bidan, dan S2 Biomedik telah terakreditasi Unggul oleh LAM PTKes. Acara diselenggarakan di Aula Gedung B Kampus Kaligawe, Jum’at (9/6/2023).

Hadir Ketua Bidang Pendidikan YBWSA Tjuk Subchan Sulchan, Rektor Unissula Prof Gunarto SH MH, Wakil Rektor I Unissula Andre Sugiyono ST MM PhD, dan Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA. Hadir pula Dekan FK Unissula Dr dr Setyo Trisnadi SpKF, dosen, karyawan, serta mahasiswa di lingkungan FK Unissula.

Rektor Unissula Prof Gunarto SH MH menyampaikan bahwa setelah terakreditasi unggul untuk terus melakukan perbaikan. “Setelah terakreditasi unggul akan ada rekomendasi-rekomendasi dari asesor LAM PTKes yang kemarin datang. Sehingga rekomendasi itu untuk dijalankan supaya ada sustainability. Unggul itu sebuah penghargaan tertinggi, tapi harus ada perbaikan agar ada keberlanjutan,” ungkapnya.

Selanjutnya Dr Setyo Trisnadi mengungkap rasa syukur atas capaian yang luar biasa bagi FK Unissula. “Prestasi tersebut tentunya sudah melalui upaya yang sangat luar biasa. Saya apresiasi kepada tim yang sudah bekerja tanpa lelah mempersiapkan semuanya dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi,” ungkapnya.

Pihaknya melanjutkan dengan akreditasi unggul ini berharap bisa bersama-sama mencapai apa yang diamanahkan Rektor. “Dengan akreditasi unggul ini kita semua menyikapi dengan penuh syukur. Rasa syukur itu harus kita wujudkan dengan bekerja lebih keras bekerja lebih cerdas  menjalankan tridarma sebaik baiknya,” pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Fakultas Kedokteran Unissula Tasyakuran Akreditas Unggul "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel