-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Bersholawat Bersama Habib Syech

DSC00338

Semarang, lintasone.com - Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf memimpin acara Unissula bersholawat. Acara yang dilaksanakan pada Kamis malam (8/6/2023) yang di Auditorium kampus Unissula tersebut dihadiri ribuan jamaah dari Semarang Demak Kendal, Kudus, Pati Grobogan dan berbagai daerah di Jawa Tengah.

Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH dalam sambutannya merasa bersyukur atas hadirnya Habib Syech dan para Syecher Mania. “Yang sangat saya hormati guru saya panutan saya Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang malam ini berkenan hadir di Unissula. Insyaallah Beliau akan hadir ke Unissula setiap tahunnya untuk memimpin Unissula bersholawat.  Kami mengucapkan selamat datang kepada Secher Mania yang malam hari ini bersama sama hadir di Unissula untuk menjalankan  Unissula bersholawat”, ungkapnya.

Habib Syach mendoakan agar Unissula menjadi universitas yang semakin maju. “Insyaallah Unissula ke depan akan tambah maju karena di Unissula ini banyak pecinta Nabi Muhammad. Insyaallah kami siap setiap tahunnya datang mengisi acara Unissula Bersholawat.  Dan kami doakan Unissula bisa menjadi universitas nomer satu di Indonesia”, ungkapnya.

Sementara itu ketua Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Drs Azhar Combo menyampaikan  pentingnya memperkuat ukhuwah islamiah. “Tidak boleh kita bercerai berai. Oleh karenanya kita pegang teguh ukhuwah islamiah”, pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Unissula Bersholawat Bersama Habib Syech"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel