-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FTI Unissula Menyelanggarakan International Visiting Lecture dikampus

(6) Cyber Security

Semarang, lintasone.com - Fakultas Teknologi Industri (FTI) Unissula menyelanggarakan International Visiting Lecture dikampus Kaligawe pada Selasa (6/6/2023). Tema yang diangkat Artificial Intelligence for Industries: Application & threats

Acara berlangsung luring tersebut dihadiri lebih dari 200 peserta yang terdiri atas mahasiswa dan dosen.

Dosen FTI Unissula Dr Ir Agus Adhi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan merupakan kerjasama Unissula dengan University College TATI Malaysia. Tujuannya untuk meningkatan pengetahuan dan wawasan mahasiswa berkaitan dengan aplikasi AI (Artificial Intelligence) dalam industri. Demikian juga membahas manfaat dan dampak AI dalam kehidupan.

Hadir sebagai dosen tamu Ts Dr Noor Suhana Binti Sulaiman dari University College TATI Malaysia. Narasumber lainnya adalah Suryani Alifah PhD dan Dr Bustanul Arifin. Suhana dalam paparannya yang dimoderatori Arief Marwanto PhD menyampaikan materi dengan tema artificial intelligence in cyber security:blessing or curse.

Menurut Suhana AI dapat digunakan untuk mencegah terjadinya serangan cyber termasuk di dalamnya kelebihan dan kekurangan AI dalam cyber security. Sementara Suryani Alifah memaparkan tema mengenai generative artificial intelligence. Sementara itu Dr Bustanul Arifin mengangkat tema artificial intelligence in autonomous vehicle.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "FTI Unissula Menyelanggarakan International Visiting Lecture dikampus"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel