-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

WoW " Gak Bahaya Taa ! Diduga Paman Ajak Keponakan Masuk Hotel Selama 2 Jam ' Langi Ngapain

Tulungagung www.lintasone.com - Kasian Pasangan Suami istri Inisial ( SG ) Kalidawir Tulungagung pamit  Kerja Malah Pergi Ke hotel Di Wilayah Kota Blitar  Dengan saudara sendiri, sebut saja Inisial (  MT ) ,Yang Tidak Jauh Dari Rumah ( SG ) Cek In Pada Hari Kamis 22 Juni 2023.

Dari Pantauan awak media ada sebuah mobil Grenlivina warna putih dengan nopol AG 1732 ZK  Dari arah Tulungagung Menuju kota Blitar dan langsung Masuk Di  Salah satu hotel di kota Blitar pada hari kamis 22 Juni 2023 , Pukul 13 . 40 WIB .
Dan cek out pada pukul 16.00 WIB .Menuju  Tulungagung tempak parkiran RS Satiti di wilayah Tulungagung.

Kendati dari hasil pantauan Tim awak media Setelah Sampai Di tempat parkir motor Di RS Satiti Tulungagung terduga menurunkan Terduga MT Di tempat parkir motor,Setelah MT turun terduga SG langsung Pulang Menuju rumah masing masing.

Saat di konfirmasi lintasone.com inisial ( SG ) Mengakui Perbuatannya Telah masuk Hotel Di Wilayah Blitar Dengan Inisial MT ,Dengan Alasan Untuk Mengantar MT Menjenguk Saudaranya  Yang berada Di Rumah sakit ' Dan mengantar Ke teman korban Di Blitar ungkap Ke awak Media di Rumah SG Pada Hari Sabtu 24 Juni 2023.
SG Bersih keras Ke awak media Apa Bila di muat berita adanya dugaan" Perselingkuhan Dengan Saudara sendiri ,dengan Inisial MT akan melaporkan media yang mengambil foto Ke polisi  ,karena mencuri foto SG pada saat masuk dan keluar dari hotel Dia masuk .ungkap ke awak media

"Menggoda istri atau suami orang dapat dikategorikan sebagai perbuatan tidak menyenangkan. Perbuatan ini dulu diatur dalam Pasal 335 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Pasal 335 Ayat 1 butir 1 berbunyi, “Diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun atau denda paling banyak Rp4.500 (saat ini Rp4.500.000):11 Jun 2022. bersambung

Reporter : Tim lintas 

1 Response to "WoW " Gak Bahaya Taa ! Diduga Paman Ajak Keponakan Masuk Hotel Selama 2 Jam ' Langi Ngapain "

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel