-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PSHT Satkoryon Desa Sumberkembar Adakan Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim

Blitar, www.lintasone.com - Perguruan silat PSHT Satkoryon Desa  Sumberkembar Kecamatan Binangun Kabupaten BLITAR Jawa Timur.menggelar pengajian umum' serta santunan anak yatim yang diisi oleh penceramah dari kota pasuruan yaitu KH. Ahmad Rofi'i mahfudz atau dikenal dengan Gus Eeng dan juga dihadiri oleh tokoh2 masyarakat setempat mulai dari kades, perangkat desa, karangtaruna.sesepuh desa,imam2 jama'ah, pengurus organisasi NU dan Ansor. Ipnu dan lazisnu tak lupa pula dihadiri dari kepolisian serta Koramil Pada Hari  Minggu 9 Juli 2023.

"Acara dibuka dengan lantunan group sholawat yg ada didesa serta penampilan anak PSHT yang masih usia dini.


Dengan diadakan acara ini ketua panitia sulis perwakilan dari PSHT berharap' semoga PSHT silat didesa sumberkembar lebih majudan  berguna bagi masyarakat. Serta bisa menghilangkan hal hal negatif bagi masyarakat.saling kenal antar pemuda organisasi lain sehingga bisa rukun dan gk ada gesekan antar organisasi. Tak lupa pula mengucapkan banyak terimakasih bagi rekan2 yg sudah iku t menyukseskan acara ini hingga berjalan dengan lancar dan aman.

Kepala desa Suwito berharap dengan diadakannya acara ini semoga pemuda 1 desa bisa rukun gotong royong ikut membantu memajukan desa dengan keahlian masing2, dan jadikan perguruan silat ini sebagai wadah pengembangan diri dalam beladiri.jadilah kalian seperti PADI semakin berisi semakin menunduk jangan menyombongkan diri dengan apa yang dimiliki.

Reporter : Swig / Ulum

Publisher : Adi Susanto 

0 Response to "PSHT Satkoryon Desa Sumberkembar Adakan Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel