-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Fakultas Hukum Unissula Melepas 410 Lulusan

(14) Pelepasan Wisuda FH

Semarang, lintasone.com - Fakultas Hukum (FH) Unissula melepas 410 lulusan. Hal itu dilaksanakan dalam acara rapat senat fakultas yang berlangsung Kamis (14/9/2023) di Patra Hotel Semarang. Mereka yang dilepas terdiri dari program Sarjana S1 Ilmu Hukum, Magister Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan dan Program Doktor Ilmu Hukum. Upacara pelepasan dipimpin oleh Ketua Senat FH Unissula Dr Nanang Sri Darmadi SH MH.

Dekan FH Unissula Dr Bambang Tribawono SH MH mengatakan semua program studi baik itu S1 Ilmu Hukum, S2 Ilmu Hukum, MKn dan PDIH FH Unissula telah terakreditasi Unggul oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Semua prodi di FH Unissula juga terakreditasi Internasional dengan nilai Premier (Unggul) dari badan akreditasi internasional, Accreditation Service of International School, Colleges & University (ASIC), dari Inggris.

”Fakultas Hukum Unissula ini menduduki posisi yang luar biasa, baik itu untuk skala nasional maupun tingkat internasional,” jelasnya.

Oleh karenanya, menurut dekan, lulusan Fakultas Hukum Unissula mampu bersaing dalam memasuki dunia kerja. Dekan juga berpesan agar lulusan FH Unissula selalu membawa nama baik almamater dan mampu mempertanggungjawabkan perilaku dan profesinya di tengah masyarakat. Tak kalah penting, juga membangun jejaring yang baik dengan sesama almamater.

Saat ini, lulusan FH Unissula telah menyebar merata di seluruh wilayah di Tanah Air dan ada juga yang di luar negeri. Tidak sedikit juga alumni Unissula berasal dari luar negeri, misal dari Pakistan, India, Timor Leste, Filipina, Malaysia, Banglades, Thailand dan sejumlah negara lain.

Hadir juga dalam kesempatan ini Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH, Ketua Alumni FH Unissula Dr Hery Wiyanto, anggota senat, dosen, dan orang tua mahasiswa.

Tercatat sebagai lulusan terbaik I dari S1 Ilmu Hukum adalah Sigra Arum Wijayanti Indeks Prestasi Kumulatip (IPK) 3,94. Lulusan terbaik Magister Ilmu Hukum adalah Adelia Ananda (IPK: 3,98). Lulusan terbaik Program Doktor Ilmu Hukum Rivan Achmad Purwantono (IPK: 3,99). Lulusan terbaik Magister Kenotariatan Nindya Dewi Kartika Rohmi F (IPK: 3,92).

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Fakultas Hukum Unissula Melepas 410 Lulusan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel