-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Resmikan Gedung OSCE Bagi Prodi Profesi Apoteker

(22) OSCE copy

Semarang, lintasone.com - Unissula meresmikan gedung OSCE (Objective Structured Clinical Examination) bagi Prodi Profesi Apoteker. Peresmian dipimpin oleh wakil Rektor I, Dr Andre Sugiyono pada Jumat (22/9/2023). Dalam sambutannya ia menyampaikan progres luar biasa dari Prodi S1 Farmasi dan Prodi Profesi Apoteker. “Tahun ini Prodi S1 Farmasi menerima 303 mahasiswa sementara prodi Profesi Apoteker menerima 286 mahasiswa sehingga total mahasiswa kedua prodi tersebut sebanyak 589 mahasiswa baru yang datang dari berbagai wilayah Indonesia”, ungkapnya.

Peningkatan jumlah mahasiswa diimbangi dengan infrastuktur pendukung termasuk gedung OSCE sebagai tempat ujian berstandar nasional bagi para calon apoteker Unissula. Prodi Farmasi dan Prodi Profesi Farmasi Unissula akan segera bernaung dalam  fakultas baru yakni Fakultas Farmasi Unissula. “Saat ini Prodi S1 Farmasi dan Prodi Profesi Apoteker Unissula terakreditasi Baik Sekali. Targetnya tahun 2024 akan terakreditasi Unggul. Adapun proses untuk menjadi Fakultas Farmasi sedang berjalan ”, lanjut Andre Sugiyono.

Turut hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Kedokteran Dr dr Setyo Trisnadi SpKF beserta jajaran pejabat Fakultas Kedokteran.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Unissula Resmikan Gedung OSCE Bagi Prodi Profesi Apoteker"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel