-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wakapolres Dampingi Kunjungan Tim Penilai lomba Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023

Lumajang,  www.lintasone.com - Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastra, S.H., S.I.K menghadiri kunjungan tim penilai lomba Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023, di Balai Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Selasa (12/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadirJuri AKBP Saswito, S.E., M.H. Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jatim, Jurnalis Harian Disway Taufiqurrahman, Akademisi Drs. Gitadi T Supramudyo M.Si Waka Polres Lumajang, Kompol I Komang Yuwandi Sastra, S.H., S.I.K, Kasat Binmas Polres Lumajang, Akp. Didik. S, Pasiter Kodim 0821 Lumajang, Kapten Inf Yudhi Roosdewanto, Kapolsek Sumbersuko, AKP. Nurkamim. S.H, Danramil Sumbersuko di wakili oleh Batituud Peltu Sholeh, Camat Sumbersuko,Adma Teguh Pambudi, S.STP, Kepala Desa Purwosono, Hendrik Dwi Martono. SE, Kasat Pol PP, diwakili oleh Sdr. Hindam Andi, dan Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta RT/RW Desa Purwosono, Para SKD Purwosono

Sambutan dan paparan Kepala Desa Purwosono menyampaikan, Sebagai Kepala Desa Purwosono di sini tentu merasa bahagia dan berterima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama dari Perangkat Desa Purwosono yang telah berpartisipasi dalam penyiapan penilaian lomba Anugerah Patriot Jawi Wetan tahun 2023.

"Saya mewakili seluruh perangkat dan masyarakat Desa Purwosono mengucapkan selamat datang kepada para tim penilai yang sudah datang di sini dalam rangka melaksanakan penilaian yang saat ini di percayakan kepada desa kami," ujarnya.

AKBP Saswito, S.E., M.H. Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jatim mengatakan, Desa Purwosono terpilih sebagai 10 Desa/Kelurahan terbaik di Jawa Timur untuk wilayah Zona Timur.

"Nantinya akan ada 10 Desa/Kelurahan wilayah Zona Timur yang didatangi untuk penjurian lapangan," katanya.

Penjurian dilakukan ini untuk memastikan dan mendalami hasil paparan dalam seleksi penjurian online.

"Kami juga akan melihat langsung keterlibatan masyarakat dalam program kerja tiga pilar di Desa atau Kelurahan," jelasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Wakapolres Dampingi Kunjungan Tim Penilai lomba Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel