-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Propam Polres Pasuruan Pastikan Pelayanan Masyarakat Bebas KKN

Pasuruan, lintasone.com - Merespon perintah Kapolri terkait pelayanan polri harus bersih dari KKN. Kapolres pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi S.H. S.I.K. M.Si memerintahkan Kasipropam polres Pasuruan AKP.Wiksan untuk melaksanakan pemantauan langsung terhadap kinerja anggota polres pasuruan yang bertugas di fungsi pelayanan kepada masyarakat.

"Kita melaksanakan perintah kapolres dengan selalu melaksanakan koordinasi dengan pengemban fungsi pelayanan serta kami melaksanakan pengawasan langsung dilapangan terhadap kinerja anggota serta kita melaksanakan input dari masyarakat yang sedang atau setelah melakukan kegiatan di tempat pelayanan untuk memastikan pelayanan yang meraka dapat sudah sesuai aturan dan bebas kkn seperti yang meraka harapkan selama ini ,demikian sambut AKP wiksan saat ditanya personil media terkait kegiatan yang dilakukan anggota siepropam pagi ini, dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari imbuhnya.

Supali warga desa Dayu, Kecamatan Prigen, saat ditanya awak media terkait kegiatan ini mengatakan, "sangat puas dengan pelayanan yang dilakukan anggota polri yang berada di samsat bangil, karena yang bersangkutan kebetulan melakukan proses balik nama kendaraan di samsat bangil.

Lebih lanjut, Supali menyampaikan, "sebagai masyarakat pasuruan saya berterima kasih kepada kapolres pasuruan yang sudah menghadirkan pelayanan kepada masyarakat bebas KKN, "tutup Supali.(red).

0 Response to "Propam Polres Pasuruan Pastikan Pelayanan Masyarakat Bebas KKN"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel