-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bantuan BLT DD Diharapkan Bisa Bermanfaat dan Digunakan Dengan Benar

Lumajang-www.lintasone.com - Pemerintah Desa Jatirejo  kembali menyalurkan bantuan BLT DD Tahap 2 Bulan April-Juni tahun 2023 dan kali ini dibagikan kepada 33 warga yang mendapatkan bantuan, di harapkan bisa bermanfaat dan digunakan dengan benar, bantuan tersebut di laksanakan di Pendopo Desa Jatirejo, Kecamatan Kunir, Kab. Lumajang, Kamis(12/10/2023).

Kepala Desa Jatirejo Richo Prile Jevise mengatakan, syukur Alhamdulillah bantuan BLT DD tahun 2023 bisa tersalurkan dengan benar dan tepat sasaran, mudah-mudahan ini semua bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Jatirejo yang sudah mendapatkan bantuan tersebut.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah yang mana bantuan BLT DD Tahap 2 Bulan April-Juni tahun 2023 dapat tersalurkan dengan benar dan tepat sasaran, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan di pergunakan dengan benar,” ujar Richo Prile Jevise.

Dia juga mengatakan bahwa ada 33 warga yang mendapatkan bantuan BLT DD tahun 2023 ini, dan rata-rata yang mendapatkan bantuan ini semuanya dari keluarga kurang mampu dan benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan tersebut, harapan saya mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan bisa membantu perekonomian nya.

“Untuk saat ini ada 33 warga yang mendapatkan bantuan BLT DD tahun 2023 dan rata-rata semuanya dari keluarga kurang mampu, saya berharap mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban dan perekonomian mereka,” terang Richo Prile Jevise.

Sementara itu saat kami konfirmasi dari salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dan bangga karena mendapatkan bantuan ini, dan juga saya ucapkan terimakasih kepada pemerintahan Desa Jatirejo yang sudah memberikan pelayanan terbaik, juga tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Jatirejo Richo Prile Jevise yang sudah membantu dan mementingkan warganya, juga selalu diberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Jatirejo, mudah-mudahan Bpk. Richo sekeluarga selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan dilancarkan rezekinya agar supaya Desa Jatirejo lebih maju, berkembang dan lebih baik.

“Saya sangat senang dan bangga karena mendapatkan bantuan, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan Desa Jatirejo, dan juga tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Jatirejo Richo Prile Jevise yang sudah membantu dan mementingkan warganya untuk selalu diberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa Jatirejo, dan mudah-mudahan Bpk Richo sekeluarga selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan dilancarkan rezekinya, semoga Desa Jatirejo menjadi lebih maju, berkembang dan lebih baik,” terangnya sambil mengusap air mata kebahagiaan.

Hadir dalam acara pembagian bantuan BLT DD Tahap 2 Bulan April-Juni tahun 2023 yaitu, Kepala Desa Jatirejo Richo Prile Jevise, Sekcam Kunir, Pendamping Desa, Babinkamtibmas, Babinsa Jatirejo dan warga yang mendapatkan bantuan, dan acara pun berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif.

Reporter : Atman.

0 Response to "Bantuan BLT DD Diharapkan Bisa Bermanfaat dan Digunakan Dengan Benar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel