-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ruas Jalan Montrado -Samalantan Baru SE Umuran Jagung Sudah Berlobang

Bengkayang Kalbar.www.lintasone.com - 
"Investigasi Awak media pada 30 September 2023
Rekontruksi  Ruas Jalan Montrado - Samalantan  tahun angaran 2021-2022. Sumber Dana PEN pemulihan ekonomi nasional APBD kabupaten Bengkayang. Nilai Anggaran RP: 16.607.590.000,00. Pelaksa PT Arjuna Putra Bangsa.-


Hasil investigasi Media  dilokasi ditemukan berapa titik Ruas Jalan menuju Desa Montrado, kecamatan Montrado Kabupaten Bengkayang, sudah ada perubahan kerusakan, diduga pekerjaan tidak sesuai Spek, dan ketebalan Aspal dari LPA hanya 2 Cm, Yang tidak bisa menahan beban berat sehingga terjadi berlobang di beberapa titik Ruas jalan Montrado.
"Awak media konfirmasi melalui Via WhatsApp Kamis 12/10/2023. kepada Hadi "Mulyani ketua DPW PROJAMIN KAL-BAR. Memberikan tanggapan terkait Ruas jalan Montrado yang mengunakan dana PEN APBD kabupaten Bengkayang. Bahwasanya"Rusaknya jalan yang baru selesai dibangun kurang lebih 1 tahun tersebut diduga akibat pihak pelaksana proyek dalam pengerjaannya tidak sesuai dengan spesifikasi tehnik, Diduga lemahnya pengawasan dari PT, Arjuna Putra Bangsa dan sangat di sayangkan.

Pekerjaan jalan yang menuju Desa montarado yang seharusnya bisa bertahan 5 sampai 10 tahun, apalagi sumber dana PEN APBD kabupaten Bengkayang, sudah jelas bebannya Pemda untuk membangun Perekonomian Masyarakat" kami dari  Ketua DPW PROJAMIN Kalbar meminta kepada APH dan kejaksaan menindak lanjuti pelaksana yang Nakal" Pinta Ketua DPW PROJAMIN Kalbar.

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Ruas Jalan Montrado -Samalantan Baru SE Umuran Jagung Sudah Berlobang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel