-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Lumajang Terima Penghargaan Pengembangan Sumber Daya Genetik Hewan Kambing

Lumajang,  www.lintasone.com – Kabupaten Lumajang menerima piagam penghargaan untuk Komitmen Pengembangan Sumber Daya Genetik Hewan Kambing Senduro, dalam momentum peringati HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diterimakan kepada Penjabat (Pj). Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) dalam puncak acara Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur, yang bertempat di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (12/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Yuyun mengungkapkan, bahwa dirinya menerima Piagam Penghargaan Kabupaten yang berkomitmen dalam melestarikan dan mengembangkan sumber daya genetik Hewan Kambing Senduro.

“Dalam arahan di puncak peringatan HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur ini, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen di Jawa Timur, salah satunya adalah Kabupaten Lumajang atas partisipasi dan dukungannya, sehingga begitu banyak capaian dan prestasi yang telah diraih Jawa Timur,” ungkap dia.

Selain itu, diungkapkan Yuyun, bahwa pesan dari Gubernur Jatim kedepannya, agar sustainability pembangunan Jawa Timur harus terus dijaga dan dikembangkan, karena masyarakat harus sejahtera dan terus bangkit menuju Jawa Timur melaju.

“Mudah-mudahan seluruh sustainability pembangunan Jatim akan kami jaga bersama dan akan kami kembangkan bersama. Dirgahayu Jawa Timur, Bangkit dan teruslah melaju,” harapnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Lumajang Terima Penghargaan Pengembangan Sumber Daya Genetik Hewan Kambing"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel