-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

F JINLU Silaturahmi Ke Pemkab Dukung Progam Sekda Lumajang


Lumajang,  www.lintasone.com – Untuk menjalin silaturahmi dan mendukung program program Pemkab Lumajang, Forum Jurnalis Nasional Independen Lumajang (F-Jinlu) bersilaturahmi ke Sekretaris Daerah (Sekda) Lumajang Agus Triyono di kantornya, Rabu, 22 November 2023 pagi. Silaturahmi kali ini dihadiri oleh seluruh anggota komunitas wartawan yang tergabung.

Ketua F-JINLU Mochammad Misdi SH MH mengatakan, kegiatan silahturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan F-Jinlu terkait pelaksanaan pembangunan.

“Silaturahmi kali ini kita bertatap muka dengan Sekda untuk menyampaikan hal hal kemajuan pembangunan daerah,” kata Misdi.

Misdi menambahkan bahwa moment kali ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan seluruh anggota dalam menopang setiap kegiatan kegiatan sosial lainnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, dengan adanya pertemuan seperti ini, maka akan menimbulkan keakraban antara F-Jinlu dan Sekda, sehingga kedepannya akan lebih mudah dalam melakukan koordinasi dan bertukar informasi terkait program kegiatan Pemkab Lumajang,”tutupnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "F JINLU Silaturahmi Ke Pemkab Dukung Progam Sekda Lumajang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel