-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Danrem 102/Pjg dan Tandatangani Kerja Sama Dengan Polda Kalteng

Palangka Raya, lintasone.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Korem 102/Panju Panjung dari Brigjen TNI Bayu Permana kepada Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., di Lapangan Apel Makorem 102/Pjg, Kota Palangka Raya, Jumat ( 22/12/2023).-

Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto adalah lulusan Akademi Militer tahun 1996. Tahun 2020 pernah menjabat Asops Kasdam XII/Tpr, jabatan terakhir adalah Kasrem 101/Antasari. Sedangkan Brigjen TNI Bayu Permana pindah tugas dan menempati jabatan baru sebagai Kasdam VI/Mlw di Balikpapan, Kalimantan Timur. 

"Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Bayu Permana, beserta ibu atas pelaksanaan tugasnya selama ini sebagai Danrem 102/Pjg dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 102.
"Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasdam VI/MIw. Semoga keberhasilan, kesehatan dan kesuksesan senantiasa menyertai saudara sekeluarga," ucapnya. 

Kepada pejabat baru, Pangdam XII/Tpr mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa Kodam Xll/Tpr dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk kembali melanjutkan pengabdian di Kodam Xll/Tpr. 

"Saya harapkan dapat memberikan motivasi yang setinggi tingginya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik guna mendukung kemajuan dan kesuksesan Kodam XIl/Tpr," harap Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Disela acara juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Polda Kalteng dengan Kodam XII/Tpr tentang Sinergitas dan Integrasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Polda dan Kodam. Penandatanganan dilakukan oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto. (Pendam XII/Tpr).

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Danrem 102/Pjg dan Tandatangani Kerja Sama Dengan Polda Kalteng"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel