-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Danrem 102/Pjg dan Tandatangani Kerja Sama Dengan Polda Kalteng

Palangka Raya, lintasone.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Korem 102/Panju Panjung dari Brigjen TNI Bayu Permana kepada Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., di Lapangan Apel Makorem 102/Pjg, Kota Palangka Raya, Jumat ( 22/12/2023).-

Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto adalah lulusan Akademi Militer tahun 1996. Tahun 2020 pernah menjabat Asops Kasdam XII/Tpr, jabatan terakhir adalah Kasrem 101/Antasari. Sedangkan Brigjen TNI Bayu Permana pindah tugas dan menempati jabatan baru sebagai Kasdam VI/Mlw di Balikpapan, Kalimantan Timur. 

"Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Bayu Permana, beserta ibu atas pelaksanaan tugasnya selama ini sebagai Danrem 102/Pjg dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 102.
"Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasdam VI/MIw. Semoga keberhasilan, kesehatan dan kesuksesan senantiasa menyertai saudara sekeluarga," ucapnya. 

Kepada pejabat baru, Pangdam XII/Tpr mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa Kodam Xll/Tpr dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk kembali melanjutkan pengabdian di Kodam Xll/Tpr. 

"Saya harapkan dapat memberikan motivasi yang setinggi tingginya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik guna mendukung kemajuan dan kesuksesan Kodam XIl/Tpr," harap Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Disela acara juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Polda Kalteng dengan Kodam XII/Tpr tentang Sinergitas dan Integrasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Polda dan Kodam. Penandatanganan dilakukan oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto. (Pendam XII/Tpr).

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Danrem 102/Pjg dan Tandatangani Kerja Sama Dengan Polda Kalteng"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel