-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pawali Cek Gudang Logistik Persiapan pemilu serentaķ

Pasuruan, lintasone.com - Pawali Adi wibowo cek atau sidak Gudang logistik Persiapan  pemilu serentaķ se indonesia  di Gudang Bulog ke lurahan Gadingrejo. kec .Gadingrejo  .kota pasuruan, rabu (24/1/2024), 

Pawali kota pasuruan cek  langsung ke gudang KPU, melihat  proses pelipatan kertas surat suara Di  Gudang  logistik  , dengan para petugas. KPU juga dengan petugas  keluran kec Gadingrejo  dari setiap gudang sudah terlihat sangat rapih,  kondusif dan tertata dengan rapih.

“Sebenarnya prinsipnya sama Sebenarnya kita ini  memastikan bahwa logistik pemilu itu sama , pertama kali cek  Gudang logistik masih belum tertata rapi ,tapi kali ini saya cek  ke dua kalinya sudah tertata rapi untuk persiapan pemilu dari mulai pengecekan kertas plano juga  kotak logistik.

Saya  berharap  kepada masarakan kota pasuruan yang dulu hanya pada tahun dua ribu sembilan belas hanya (delapan puluh ) persen kali ini saya berharap  bisa naik  mencapai lebih dari ( sebilan puluh ) persen juga untuk temen -temen media ikut mensus seskan pemilu ini ,pada prinsepnya pemilu ini Gawe untuk kita  semua jadi  Gawe ini nasional ,pada prinsipnya pemilu ini selalu kordinasi atau komonikasih pada pemerintah kota pasuruan ucap, "Adi wibowo.

Selanjutnya Ketua KPU  kota pasuruan Royce diana sari  menyampaikan alhamdhillah sudah terkumpul kertas surat suara aman terkumpul di sesuwatu tempat  di Gudang bulok sudah tertata rapi dan seting akan di mulai dari tanggal (tujuh) sampai selesai untuk  persiapan seting logistik sampul  mulai dari  plano atk dan banyak lagi dari formulir  ,dan dari formulir C (satu ) sanpai C sekian banyak lagi nati  surat suara terkumpul  dan ada lagi. surat suara yang rusak itu nol-nol  kali sekian persen itu akan di ganti oleh KPU provinsi, "ucap Royce Diana Sari .(zis /nur).

0 Response to "Pawali Cek Gudang Logistik Persiapan pemilu serentaķ"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel