-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Truk Hino Serempet Pengendara Motor Yamaha Zupiter

Pasuruan, lintasone.com - Telah terjadi Laka lantas pada Pukul, 9:15 Wib Tkp Jl. Raya Ngopak depan SMKN 1 Grati Kecamatan. Grati Kabupaten Pasuruan.kamis (18/2/2024).

Semula kendaraan Truck Hino  Nopol : L-9034-UU yang dikemudikan FARUK BOFTEN berjalan dari arah timur ke arah barat berjalan dilajur kiri beriringan dan tidak mengamati jalan sehingga menyerempet kendaraan sepeda motor Yamaha Nopol : N-5246-XH yang dikendarai SUMIATI berjalan dari arah timur ke arah barat (searah).

FARUK BOFTEN (Pengemudi Truck Hino), Jakarta, 02-02-1976, Karyiyawan  Swasta, BTN Pesona Banyu Asri Blok P No. 02 Rt. 004 Rw. 000 Kel. Banyumulek Kec. Kediri Kab. Lombok Barat Prov. NTB.
Korban SUMIATI (Pengendara Sepeda Motor), Pasuruan, 03-06-1981  Dusun Tlogo  Rt. 002 Rw. 002 Kel./DesaAlas Tlogo Kec. Lekok Kab Pasuruan.
Mengalami luka robek pada dahi kanan, robek pada pipi kanan, robek pada jari tepi kiri, memar pada bahu kanan, lecet pada bahu kiri, bengkak bibir atas, korban lasung di larikan ke  RSUD Grati ,
 
 sumiati setelah sampai ke RSUD GRATI ahirnya meninggal dunia, sepeda motor  nopol N-5246-XH. Lansung di bawa ke satlantas polres pasuruan kota sementara sopir truk Hino di amankan di kantor satlantas untuk di lakukan penyelidikan ,ucap ipda prassetiyo kanit laka polres pasuruan kota  (zis /nur).

0 Response to "Truk Hino Serempet Pengendara Motor Yamaha Zupiter"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel