-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Penemuan Bayi Dalam Tas, Diduga Dilempar Dari Jalan

Pasuruan, lintasone.com - Pekerja Gereja Griya Visensius di Dusun Jagil, Desa Gambiran Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Jum'at (9/2) sekira pukul 15.00 Wib menemukan tas berisi bayi.

Awal mula ditemukannya bayi tersebut, pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2024 sekira jam 15.00 Wib, Bernandus Duta H (19) karyawan Gereja alamat Desa Peci, kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, saat kerja membersikan rumput di lahan,  melihat tas warna biru, dikira baju milik temannya dan kemudian oleh saksi tas tersebut di dekati dan kemudian di buka ternyata ada bayi perempuan didalam tas tersebut yang di bungkus dengan kain sarung dan selimut. 
Lebih lanjut, Untuk kemudian saksi melaporkan ke temannya Budiono (52) Karyawan Gereja, Desa  Sambiroto, kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk dan ke Romo pendeta.

Selanjutnya, melaporkan ke Polsek Prigen.
Hasil dari olah TKP kemungkinan bayi tersebut di buang ke lahan atau di lempar dari jalan,  dikarenakan pintu lahan di kunci dan pagar dari besi, di atasnya ada kawat berduri.
Dari hasil pemeriksaan, Kondisi bayi dari keterangan dokter puskesmas Prigen dalam keadaan sehat, bayi perempuan tersebut oleh dinas sosial di rawat di RSUD Bangil.
Barang bukti yakni, Tas terbuat dari plastik, dan kain sarung, serta selimut pembungkus bayi x., "tutup AKP Sugiyanto, S.H. Kapolsek Prigen.

0 Response to "Penemuan Bayi Dalam Tas, Diduga Dilempar Dari Jalan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel