-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Cek Beberapa lokasi TPS Di perbatasan Kabupaten Lumajang

Lumajang , www.lintasone.com - Jelang pelaksanaan pemungutan suara pada 14 Februari mendatang, polres lumajang berupaya agar seluruh TPS yang berada di kabupaten lumajang dapat menjalankan proses pemungutan suara tanpa ada kendala.

Salah satu upaya yang di lakukan adalah mengecek kesiapan TPS-TPS yang berada di wilayah terjauh dari pusat kabupaten lumajang, seperti yang berada di desa Ranupani kecamatan Senduro.

Kapolres Lumajang Akbp Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., mengatakan bahwa pihaknya akan upayakan dalam Tahapan pemungutan suara, semua TPS di Lumajang sudah Tidak ada Kendalam dalam pelaksanaannya.

"Kami Upayakan sebelum Hari pelaksanaan, Semua TPS sudah dalam keadaan siap," Ungkanya.

Akbp Zainur Rofik menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan Ratusan personel untuk mengamankan Proses pemungutan suara nanti, baik di TPS yang terdekat di pusat kabupaten maupun daerah daerah yang berada diperbatasan wilayah lumajang.

"Kami sudah menyiapkan personel Dari Polri serta di bantu TNI dan Linmas, untuk mengamankan TPS yang ada," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan petugas KPPS, agar  dalam pelaksanaan pemungutan suara nanti, untuk tetap berkomunikasi dengan pihaknya jika mengalami hambatan, sehingga dapat di antisipasi segala kemungkinan gangguannya.

“kami berkomunikasi lebih awal agar  nanti dalam persiapannya, dapat di maksimalkan, sehingga kumungkinan yang akan menjadi kendala dapat di antisipasi,” imbuhnya.

Polisi juga melakukan komunikasi, Khususnya di Lumajang ini kita sudah lakukan juga komunikasi dengan pada tokoh-tokoh agar supaya pemilu nanti juga berjalan dengan lancar dan tertib.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Cek Beberapa lokasi TPS Di perbatasan Kabupaten Lumajang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel