-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

AKD Lumajang Menggelar “Ngopi Bareng” Bersama Kapolres dan Kajari Serta Seluruh Kedes

Lumajang , www.lintasone.com.– Pasca direvisinya undang-undang Desa oleh Badan legislasi (Baleg) DPR RI dan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) kemarin (05/02/24) di Jakarta, Asosiasi Kepala Desa (AKD) Lumajang menggelar “ngopi bareng” bersama Kapolres dan Kajari Lumajang serta seluruh Kepala Desa (Kades) Lumajang, bertempat di padepokan Kebonagung milik Ketua AKD Lumajang Suhanto, rabu (07/02/24).

Dalam kesempatan tersebut Kajari Lumajang Safi Hadari menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Kades utamanya Kades di Kabupaten Lumajang atas direvisinya undang – undang desa dengan tambahan 2 tahun maksimal 2 periode.

“Selamat kepada seluruh Kades khususnya yang ada di Lumajang atas revisi undang – undang desa, dimana mendapat tambahan 2 tahun menjadi 8 tahun dalam satu periode dengan maksimal 2 periode” Ujar Safi dihadapan seluruh Kades di Lumajang.

“Saya berharap teman – teman bekerja lebih maksimal dalam pengelolaan dana desa, kami welcome jika ada teman – teman kades mau berkonsultasi tentang pengelolaan dana desa, dan saya berharap kedepan tidak ada lagi kades yang terbentur masalah hukum terkait pengelolaan dana desa,” imbuh Kajari kelahiran Pamekasan Madura ini.

Hal senada disampaikan Kapolres Lumajang AKBP M. Zainur Rofiq SIK yang diwakili Irwan Lukito Hadi Kanit Tipikor Polres Lumajang, pihaknya menyampaikan ucapan selamat atas revisi undang – undang desa dengan 8 tahun masa jabatan maksimal 2 kali periode.

“Kami mewakili Kapolres Lumajang sebelumnya meminta ma’af, bapak Kapolres tidak bisa hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa diwakilkan, sekali lagi kami mewakili Kapolres Lumajang mengucapkan selamat atas revisi undang – undang desa dengan tambahan dua tahun menjadi 8 tahun dengan maksimal 2 periode,” ungkap Irwan mewakili Kapolres Lumajang.

“Kami juga berharap kedepan kami selaku APH dengan teman – teman Kepala Desa terus membangun sinergitas dan soliditas untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan” tambah Irwan

Sementara itu Ketua AKD Lumajang, Suhanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres dan Kajari Lumajang beserta seluruh Kepala Desa se Kabupaten Lumajang di Padepokan Kebonagung milik pak Suhanto.

Reporter : Atman.

0 Response to "AKD Lumajang Menggelar “Ngopi Bareng” Bersama Kapolres dan Kajari Serta Seluruh Kedes"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel