-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Dan Forkopimda Nobar Piala Asia U-23 2024 Bersama Warga Lumajang

Lumajang, www.lintasone.com - Keseruan nonton bareng Piala Asia U-23 2024 di Kabupaten Lumajang. Kali ini Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K bersama Forkopimda Nobar Piala Asia U-23 2024 di Alun-Alun Lumajang, Senin (29/4/2024). 

Tak hanya unsur Forkopimda, Uzbekistan, ribuan masyarakat Kabupaten Lumajang menghadiri acara nobar semifinal Piala Asia U-23 2024. Yang bertanding kali ini antara Timnas U-23 Indonesia versus Timnas U-23 Uzbekistan.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi si Humas Ipda Sugiarto mengatakan, acara nobar ini sebagai bentuk dukungan terhadap sepak bola Indonesia, dan rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia dimana timnas U-23 Indonesia bertanding melawan negara Uzbekistan. 

"Ini sebagai bentuk dukungan moril kepada tim Garuda Indonesia yang berlaga di semifinal U-23 di 
Qatar," Terang Ipda Sugiarto. 

Ipda Sugiarto menjelaskan, acara nobar ini betujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

“Mari kita dukung Timnas Indonesia bersama-sama. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya. 

Diketahui dalam Piala Asia U-23 2024, Tim Garuda Muda terdapat 2 anggota Polri yang masuk dalam tim. 

"Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan positif seperti nobar sepakbola, Polres Lumajang turut mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat," Pungkasnya. 

Dalam pertandingan ini, Uzbekistan berhasil menang 2-0 atas Indonesia. Dwigol Serigala Putih, julukan Uzbekistan U23, tercipta melalui aksi Khusain Norchaev (68') dan gol bunuh diri Pratama Arhan (86').

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Dan Forkopimda Nobar Piala Asia U-23 2024 Bersama Warga Lumajang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel