-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lamongan Banjir, Gerak Cepat Kapolres Lamongan Melaksakan Bakti Sosial Terhadap Warga Yang Terdampak Banjir


Lamongan, lintasone.com - Sebanyak lima puluh paket sembako dan obat - obatan dari Polres Lamongan dan Saka Bhayangkara di salurkan kepada warga terdampak banjir di Desa Kendal Kemlagi Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Jumat (22/01/21).
Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Iptu Estu Kwindardi menjelaskan upaya untuk meringankan beban kepada warga yang terdampak banjir yang hingga saat belum surut jajaran Polres Lamongan terus melakukan aksi sosial untuk membantu korban banjir.
"Tadi bersama sejumlah anggota Saka Bhayangkara, Polres Lamongan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Kendal Kemlagi, Kecamatan Karanggeneng," kata Estu 

Estu melanjutkan poenyaluran bantuan tersebut langsung dipimpin Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana didampingi Kabag Sumda Kompol Arief Witjaksono, dan sejumlah anggota Polsek dan Koramil Karanggeneng, serta anggota Saka Bhayangkara.
"Bantuan yang diserahkan sebanyak 55 paket sembako dan obat-obatan. Dengan rinciannya, sebanyak 25 paket dikumpulkan dari anggota Polres Lamongan dan sebanyak 30 paket dari Saka Bhayangkara," paparnya.
Selain menyalurkan bantuan. rombongan kapolres juga mengecek langsung lokasi rumah warga yang terdampak banjir di Desa Kendal Kemlagi.
“Kita juga berikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang terdampak banjir di Balai Desa Kendal Kemlagi. Semoga bencana ini bisa segera diatasi dan warga bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala,"tuturnya
Iwan Fanani selaku Kepala Desa, "saya ucapkan banyak-banyak trimaksih atas kunjungan serta bantuan dari pemrintah melalui Kapolres beserta rombongan, di tengah'tengah warga Desa kami yang mengalami kesulitan, akibat dampak banjir," punkasnya.(Solihan)

0 Response to "Lamongan Banjir, Gerak Cepat Kapolres Lamongan Melaksakan Bakti Sosial Terhadap Warga Yang Terdampak Banjir "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel