-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Sukodono Patroli Terhadap Kawasan Tertib Physical Distancing Perumahan Grand Tulip

Lumajang, lintasone.com - Polsek Sukodono - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasium Polsek Sukodono Bripka Agus Forianto bersama Satgas Keamanan Desa (SKD) Desa Sumberejo melaksanakan giat patroli terhadap kawasan Tertib Physical Distancing Perumahan Grand Tulip di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Rabu (24/02/2021). 

Kegiatan Patroli memantau Kawasan Tertib Physical Distancing di Kecamatan Sukodono, dalam kesempatan itu tidak lupa menyampaian himbauan kepada warga masyarakat tentang waspada penyebaran Virus covid-19 Corona, "mari bersama sama menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, galakkan cuci tangan dengan sabun dan sediakan antiseptic dan batasi bersalaman dengan orang lain serta selalu gunakan masker adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus CoVid19 Corona”, ujar Bripka Agus Forianto.  

Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. juga menyampaikan pesan Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. “saya berharap masyarakat tidak terlalu panik dan berlebihan dalam mensikapi mewabahnya Virus CoVid-19, jaga kebersihan diri dan lingkungan, dengan selalu mencuci tangan, pakai selalu masker dan hindari keramaian atau kerumunan orang”, ucap Kapolsek Sukodono. (Selor/tri)

0 Response to "Polsek Sukodono Patroli Terhadap Kawasan Tertib Physical Distancing Perumahan Grand Tulip "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel