-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Yayasan Sabillah TK Islam Terpadu dan Madrasah Diniyah Nurul Hidayah Terus berbenah diri

Kotawaringin, lintasone.com - Yayasan Sabillah TK Islam Terpadu dan madrasah Diniyah Nurul Hidayah yang berdiri di tahun 2018  terletak jl.gg.masjid Nurul Hidayah Rt.60 Rw.07 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Tmur teeus berbenah diri. Rabu(24/02/2021).

Menurut Ustadz Mustapa pendiri Yayasan tersebut saat di konfirmasi media  lintasone.com mengatakan, sekarang ini kami terus menbenahi diri membangun asrama para santri, untuk pekerjaan kita secara gotong royong, Ujar Ustadz Nustapa.
Lanjut Ustadz, bangunan berlantai 3(tiga) ini, mungkin masih banyak kekurangan dana(anggaran), bagi untuk donatur yang ingin membantu  untuk pembagunan Asrama para santri yayasan, kami sangat berterima kasih bila ada yang mau membantu dalam pembangunan yayasan kami, "Tutur ustaz Mustapa.

Berapa santri di yayasan sabillah TK Islam, jumlah murid  saat ini untuk Laki - laki 200 Siswa dan untuk Perempuan 100 Siswi jadi jumlah seluruhnya 300 Siswa/Siswi."Jelasnya.

Ia juga menambahkan, dengan jumlah 300 siswa/siswi di Yayasan Sabillah TK Islam, Kami mempunyai 15 guru ternasuk TU, sebagian kami ambil dari Pondok Pesantren Sidogiri yang berada di Pasuruan Jawa Timur, ungkapnya.

Sskarang ini sudah sangat bersyukur, yang awalnya kami mempunyai 20 Santri, sekarang bisa mencapai 300 Satri, dalam arti perjuangan kami ada manfaatnya bagi orang banyak, serta sudah di ketahui masyarakat luas yang sudah menilai kerja keras kami untuk membesarkan yayasan Sabillah TK Islam Terpadu, " Pungkas Ustadz Mustapa.

Reporter : Kardiansyah Noor.

0 Response to "Yayasan Sabillah TK Islam Terpadu dan Madrasah Diniyah Nurul Hidayah Terus berbenah diri"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel