-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

LSM Aliansi Cinta Damai Pasuruan Raya Gelar Santunan 40 Anak Yatim dan 15 Dhuafa

Pasuruan, lintasone.com - Jum'at berkah, Lembaga Swadaya Masyarakat "LSM" Aliansi Cinta Damai Pasuruan Raya, Jum'at (7/05) laksanakan  santunan anak yatim dan dhuafa bertempat di Warung Tombo Luweh JL.Raya Pasrepan - Pasuruan, Desa Parasrejo Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Acara santunan tersebut, hadir puluhan Lsm dan media Pasuruan Kota/Kabupaten beserta tamu undangan.
Ketua Umum Lsm Aliansi Cinta Damai Pasuruan Raya Hanan mengatakan, sebelumnya terima kasih para donatur yang sudah menyumbangkan rizqi untuk santunan anak yatim dan dhuafayang di selenggarakan hari ini." Ujar Ketua Umum Aliansi Cinta Damai.

Dan terima kasih Kami ucapakan pada teman-teman Lsm dan media yang sudah mau hadir mengikuti kegiatan Kami dalam acara santunan anak yatim dan dhuafa." Terang Hanan.

Hanan menambahkan, santunan pada hari ini ada 40 anak yatim dan 15 dhuafa yang menerima santunan, kegiatan hal seperti ini Kami laksanakan setiap bulan ramadhan, karena bulan yang suci ini pastinya baik untuk Kita bila masih mau mengingat di sekeliling kita yang perlu di bantu khususnya anak yatim dan dhuafa. "Imbuhnya.
Sebagai penutup Ketua Umum Lsm Aliansi Cinta Damai menyampaikan, beribu ribu ma'af pada teman-teman dan tamu undangan bila ada kekurangan penyambutan kurang baik serta hidangan yang seadanya pada Kami Lsm Aliansi Cinta Damai, Karena selain Kegiatan Santunan, Kami sengaja mengundang teman -teman untuk buka bersama, semoga puasa Kita yang selama Kita jalankan di terima Allah SWT, Amiiin. Pungkas Hanan Ketua Umum Aliansi Cinta Damai Pasuruan Raya.(Ziz).


0 Response to "LSM Aliansi Cinta Damai Pasuruan Raya Gelar Santunan 40 Anak Yatim dan 15 Dhuafa"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel