-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

MPC PP Kabupaten Lumajang Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Lumajang, lintasone.com - Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang beserta jajarannya, gelar buka bersama dengan anak Yatim-piatu. Dibulan suci Ramadhan penuh berkah ini adalah momen obral pahala bagi umat muslim yang berbuat kebaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe Biting Mega Wisata (BMW) Jum'at (07/05/2021) pukul 04.00 wib.

Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang, Agus Setiawan (Samco) didampingi istri tercintanya melakukan kegiatan buka bersama dan menyantuni anak Yatim-piatu. Dalam sambutannya, Agus memberikan arahan kepada jajarannya yang hadir dalam acara tersebut. Diawal sambutannya Agus mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus MPC, ketua Srikandi dan jajarannya, ketua PAC dan jajarannya juga, dan yang telah hadir pada acara tersebut.

"Sebelumnya perlu saya sampaikan bahwa kami memang tidak gencar melaksanakan ajakan untuk buka bersama, artinya satu dua kali kita umumkan, tujuannya memang sedang ada pembatasan, dan kami memang kalau gencar takutnya menarik perhatian dari pihak luar, dan takutnya nanti dibubarkan. Jadi saya tidak mau Pemuda Pancasila justru berlawanan dengan kebijakan pemerintah, kemudian untuk PAC-PAC sendiri ya mohon maaf kami batasi hanya Ketua, Sekretaris dan Bendahara", ujar Agus.

Hal tersebut dengan alasan pembatasan sesuai kebijakan pemerintah di era Pandemi Covid 19. "Disaat pemerintah gencar-gencarnya membatasi orang untuk berkumpul dengan jumlah yang banyak, jangan sampai kita (MPC PP) Lumajang berkumpul sampai ratusan orang. Maka kami memprediksi sore hari ini mungkin hanya sekitar 50 - 100 orang yang kita hadirkan, yang kedua sore ini kita akan melaksanakan santunan anak yatim. Kami memanggil anak-anak yatim disekitar sini saja, karena disekitar sini juga banyak anak yatim yang sebagian sudah hadir ini. Nanti kita berikan santunan semoga apa yang kita berikan nanti bermanfaat untuk adik-adik kita", ungkapnya.

"Kemudian, saya ucapkan terimakasih karena sepanjang Ramadhan ini kita sudah melaksanakan beberapa macam kegiatan, terutama kepada rekan-rekan DPC Srikandi kabupaten Lumajang, dan ketua-ketua PAC yang berketepatan acara pembagian takjil. Memang MPC tidak menyelenggarakan sendiri, karena menyerahkan seluruhnya ke DPC Srikandi dan kami minta PAC supaya membantu. Karena memang ada sedikit kurang koordinasi yang itu menjadi bahan evaluasi kita dikemudian hari, untuk hari raya nanti semoga kita semua anggota PP yang menjalankan ibadah puasa diterima oleh Allah SWT. Hingga menjadikan kita kembali ke yang Fitri", pungkas Agus. 

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

0 Response to "MPC PP Kabupaten Lumajang Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel