-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tetap Lakukan Sidak, Komisi IV Tidak Bosan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat dan Keluhan Guru

Pasuruan, lintasone.com - Kedua Pejabat di kalangan Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan tidak bosan - bosan mendengarkan aspirasi masyarakat dan keluhan Guru, untuk selanjutnya bergegas lakukan sidak lokasi di SDN Tambaksari 1 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, pasalnya ada 2 ruang bangunan yang sudah tidak layak lagi di tempati.

"Kami dari komisi IV setelah turun ke lokasi di 3 lembaga pendidikan kecamatan purwodadi, SDN Tambaksari 1 ini yang paling parah, kenapa kami bilang gitu, ada 2 rungan kemiringan bangunannya sudah mau roboh, kami komisi IV juga tidak tahu, kenapa dari Dispendik di biarkan saja, apa di Dispendik Kabupaten Pasuruan itu tidak ada petugas kontrol untuk bangunan yang tidak layak tempati, "Ujar H. Ruslan Ketua Komisi IV di hadapan Media Lintas One pada hari Senin,(17/05/2021).

"Sekali lagi kami tekankan untuk Dispendik Kabupaten Pasuruan, bangunan yang kategori Darurat supaya di dahulukan, jangan memandang kedekatan, lalu yang jauh pengajuan bangunannya terus tidak di perhatikan, jadilah abdi masyarakat yang baik dan lebih mementingkan keselamatan, "Jelasnya.

Ia menambahkan, "Dan untuk Kepala Sekolah se - Kabupaten Pasuruan Kami Komisi IV menghimbau, bila sudah mendapat bantuan untuk pembangunan baru atau renovasi jangan di kurangi bahannya, sesuaikan Rab untuk bahan bangunan, kalau bangunan kokoh (kuat) pastinya pembelajaran terasa nyaman, dan sebagai pelaksana pastinya akan berbangga hati bila melihat bangunan tersebut kokoh dan kuat." Imbuhnya.

Ruslan juga menegaskan, Untuk Kepala Sekolah jangan pernah takut mengusulkan di lembaganya sendiri bila ada kekurangan atau ada bangunan yang darurat, cepat di usulkan ke Dispentik, jangan menunggu yang akan membuat hati Kita menyesal, bila di tolak, pintu Komisi IV selalu terbuka bila di perlukan."Pungkas H.Ruslan, SE Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Red : Aziz.


0 Response to "Tetap Lakukan Sidak, Komisi IV Tidak Bosan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat dan Keluhan Guru"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel