-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Perbuatan tidak Menyenangkan dan Pengrusakan, Baihaki Akbar Laporkan Balik Fery Moses cs ke Polda Jawa Timur

Surabaya, lintasone.com - Baihaki Akbar, S.E., S.H. Sekjen LARM - GAK melaporkan balik Fery Moses cs ke Polda Jawa Timur terkait perbuatan tidak menyenangkan dan pengerusakan, Senin, (9/8/2021).

Baihaki Akbar yang di dampingi 14 Pengacara, LSM, ORMAS, dan LBH, usai  melaporkan balik Fery Moses ke Polda Jawa timur terkait perbuatan tidak menyenangkan dan pengerusakan.

"Baihaki Akbar juga mengatakan, bukan itu saja tim kuasa hukum dari kami juga melakukan kordinasi dengan Propam Polda Jawa timur atas proses penjemputan dan permintaan keterangan yang di duga tidak sesuai dengan prosedur yang di lakukan oleh Unit Reskrim polres Lamongan, dimana pada waktu itu menjemput saya tanpa bisa menunjukkan surat perintah. "Ujarnya 

Baihaki Akbar menambahkan, klarifikasi terkait pemberitaan yang di sampaikan oleh Fery Moses cs melalui beberapa media online itu sangat tidak benar dengan kejadian faktanya, Fery Moses cs datang ke rumah saya dalam keadaan mabuk dan membuat keributan sampai membuat kerusakan pagar rumah saya dan semua warga sekitar rumah saya juga mengetahuinya, kalau Fery Moses cs dalam keadaan mabuk, maka dari itu saya melalui kuasa hukum melaporkan Fery Moses cs dengan beberapa pasal. "Imbuhnya.

Demi tegaknya hukum, kami juga akan terus mengawal dan mengawasi kasus tersebut sampai tuntas dan ada putusan inckrah dari pengadilan. "Tegas Baihaki Akbar.(Ridho).

0 Response to "Perbuatan tidak Menyenangkan dan Pengrusakan, Baihaki Akbar Laporkan Balik Fery Moses cs ke Polda Jawa Timur"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel