-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Tahab Akhir dosis II untuk para penyandang disabilitas

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. Selasa (10/08/2021) meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis II untuk para penyandang disabilitas di UPT Rehabilitasi Sosial Bina Daksa (RSBD) dan UPT Rehabilitasi Sosial Tuna Rungu Wicara Pasuruan.

Kegiatan yang dilakukan serentak diseluruh jajaran Polda Jatim dalam rangka Vaksinasi Merdeka Semeru.
Ada 89 penyandang disabilitas yang mendapatkan vaksin dosis II ini yang terdiri dari 54 laki-laki dan 35 perempuan. Ini menjadi penanda bahwa vaksinasi untuk penyandang disabilitas di dua UPT ini sudah tuntas. Saat ini Polri akan melanjutkan perjalanan vaksinasi dengan menyasar kelompok masyarakat lainnya.
Kapolres AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si   menyampaikan, vaksinasi hari ini untuk penyandang disabilitas sudah selesai, semua penyandang sudah tuntas mendapatkan vaksin dua dosis. “Alhamdulillah vaksinasi tahap pertama dan tahap dua berjalan tanpa ada kendala,” katanya.

Setelah ini Korps Bhayangkara akan menyasar kelompok lain, ksrena dimasa pademi Covid19 Polisi akan terus terlibat dalam percepatan vaksinasi di masyarakat. “Kami akan sasar kelompok lain setelah ini,” jelasnya.

Ia manambahkan, hingga hari ini Polres Pasuruan sudah membagikan 30 ribu dosis vaksin untuk masyarakat baik dosis I ataupun II, dan ada sekitar 25 ribu untuk vaksin dosis I, sedangkan dosis II ada sekitar 6 ribu. “Ke depan, kalau ada distribusi vaksinasi akan kami fokuskan untuk dosis II,” Imbuhnya 
Kami berharap masyarakat untuk tetap semangat dan kuat di tengah pandemi seperti ini, termasuk mau untuk divaksin. “Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan tubuh massal) agar penyebaran COVID-19 bisa dikendalikan,” Tandas AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. dengan senyum manisnya.

Red : Gatot.

0 Response to "Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Tahab Akhir dosis II untuk para penyandang disabilitas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel