-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua untuk 1.000 Orang

Sidoarjo, lintasone.com - Guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity, Polresta Sidoarjo Gelar Gerai Vaksin Presisi Merdeka untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat, Senin (09/07/2021).

Vaksinasi yang bertempat di Klinik Polresta Sidoarjo di mulai sejak pagi mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 13.40 Wib ini berhasil melakukan suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua, dengan target 1000 masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas. 

Pada kesempatan ini, Paurkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan untuk mendukung percepatan pembentukan kekebalan komunal di tengah penanganan Covid-19.

"Kami dari pihak Polresta Sidoarjo berharap dengan vaksinasi yang di gelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi peraturan yg berlaku, selalu jaga kondisi tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rutin berolahraga.(Alik).

0 Response to "Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua untuk 1.000 Orang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel