-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Serikat Pekerja PJB dan Lazis PJB Menyalurkan 932 Paket Sembako Untuk Warga

Probolinggo - lintasone.com - Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) Paiton bersama PJB UBJOM Paiton, Serikat Pekerja PJB dan Lazis PJB menyalurkan 932 paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Situbondo.

Kegiatan bertajuk PJB Empati Berbagi di Kala Pandemi ini diterima oleh Kepala Desa Bhinor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo Hostifawati di aula wisata bahari Pantai Bohay Paiton, Jum’at (13/8/2021) siang.

Selanjutnya pendistribusian sembako tersebut akan dilakukan secara bertahap kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang berhak menerima dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Kami mewakili segenap masyarakat menyampaikan terima kasih kepada PJB atas kepeduliannya kepada masyarakat, terutama di tengah pandemi yang secara nyata sangat berdampak terhadap sektor ekonomi masyarakat,” kata Kepala Desa Bhinor Hostifawati.

Sementara General Manager PT PJB UP Paiton Maryono mengungkapkan aksi donasi tersebut sebelumnya dilaksanakan secara serentak pada lingkungan PJB dan dipusatkan pada Unit Pembangkit Cirata, Purwakarta.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar dalam melewati pandemi Covid-19. Sebagai perusahaan yang menjadi bagian dari masyarakat, pihaknya secara berkala akan terus melakukan beragam kegiatan sosial guna turut andil dalam pemulihan roda perekonomian masyarakat,” harapnya. (Rohim).

0 Response to "Serikat Pekerja PJB dan Lazis PJB Menyalurkan 932 Paket Sembako Untuk Warga"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel