-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Upacara Malam Ulang Janji di Yang Digelar Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Probolinggo Berjalan Lancar

Proboliinggo, lintasone.com - Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Probolinggo Jum’at (13/8/2021) malam, menggelar upacara Malam Ulang Janji di Gedung Satria Guna Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Probolinggo yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo Timbul Prihanjoko ini diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut juga digelar tahlil dan doa bersama bagi mendiang pejuang dan tokoh pramuka yang ada di Kabupaten Probolinggo pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Malam ulang janji ini diselenggarakan secara sederhana dan menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat. Hal ini dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Kegiatan ini berisi perenungan terhadap usaha dan karya yang telah dilakukan oleh setiap Pramuka demi kepramukaan dan Gerakan Pramuka serta mengulang pengucapan janji Satya Pramuka.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo Kak Drs. HA. Timbul Prihanjoko menegaskan menjadi anggota Gerakan Pramuka merupakan amanah untuk membentuk generasi muda yang mandiri, tangguh dan berkualitas.

“Semoga dengan kegiatan ini semakin memperkokoh semangat dan keikhlasan dari para anggota pramuka di Kabupaten Probolinggo untuk berbuat dan berbakti kepada masyarakat melalui Gerakan Pramuka,” harapnya. (Rohim)

0 Response to "Upacara Malam Ulang Janji di Yang Digelar Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Probolinggo Berjalan Lancar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel