-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tanding Futsal, Jurnalis Sidoarjo Beri Kado Kemenangan Humas Polresta Sidoarjo

Sidoarjo, lintasone.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-70, Humas Polresta Sidoarjo melakukan pertandingan futsal melawan Jurnalis Sidoarjo. Pertandingan digelar pada Jumat (29/10/2021) sore di GOR Sidoarjo. Dengan skor akhir 14-11 untuk kemenangan Humas Polresta Sidoarjo.

HUT Humas Polri ke-70, yang diperingati pada 30 Oktober 2021. Dengan tema "Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi".

Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono menjelaskan, di era kemajuan teknologi informasi Humas bersinergi dengan berbagai pihak. Termasuk bersama awak media. Seperti menyampaikan informasi yang tepat bagi publik, guna mencegah informasi hoaks yang berkembang. Sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Sementara terkait digelarnya pertandingan futsal Humas Polresta Sidoarjo dengan Jurnalis Sidoarjo, dalam peringatan HUT Humas Polri ke-70. Ipda Tri Novi Handono mengatakan melalui olahraga ceria diharapkan meningkatkan imunitas, sehat dan menguatkan sinergitas bersama media.

“Terima kasih atas sinergitas Polresta Sidoarjo dengan rekan-rekan jurnalis Sidoarjo. Terima kasih juga di HUT Humas Polri ke-70, kami di kado tumpeng dan kemenangan pertandingan futsal,” ucap Ipda Tri Novi.

Dari jurnalis Sidoarjo, Heri Susetyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Humas Polri. Semoga semakin jaya dan berprestasi. “Polri melalui peran humas begitu dekat dengan masyarakat, seperti halnya dalam pemberitaan kemajuan Polri. Jaya selalu Humas Polri,” ujar wartawan Metro TV ini.(Lik)

0 Response to "Tanding Futsal, Jurnalis Sidoarjo Beri Kado Kemenangan Humas Polresta Sidoarjo"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel