-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Agenda Rutin, PC. Keluarga Besar Ruqyah Aswaja ( KBRA) Jember Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa

Jember, lintasone.com - Santunan untuk Yatim Piatu dan sembako untuk dhuafa diberikan secara langsung dengan  door to door oleh PC. Keluarga Besar Ruqyah Aswaja ( KBRA) Jember, sabtu (29/1/2022).Agenda rutin ini sudah berjalan selama 3 tahun. "Alhamdulillah, santunan Anak Yatim KBRA PC Jember  Ini  berjalan kurang lebih sudah 3 tahun." Terang Supriyadi atau akrab di panggil  Ustad  Didik, pengelola bantuan anak yatim piatu dan dhuafa.

Lebih lanjut, setiap bulan ada peningkatan baik dari donatur maupun jumlah penerimanya. 
"Dari awal kita hanya menyantuni  sekitar 5 orang dan  sekarang pada  bulan- bulan  kemarin itu sudah lebih dari 60 orang. Kalau sudah milad KBRA,   bisa lebih 100 anak yatim" ujarnya.
Selain itu, juga ada perkembangan tidak hanya menyantuni anak yatim  tetapi berkembang pada dhuafa. Semoga kedepannya bisa  tambah berkembang dan bisa lebih bermanfaat di masyarakat." Ungkapnya.


Seiring waktu, ada mandat dari pembina KBRA Pusat,  lebih baik santunan  diberikan  secara door to door supaya lebih mengena.
"Sebelum pemberian santunan, kita survei terlebih dahulu, apakah layak atau tidak. Kalau layak, selanjutnya kita berikan santunan sesuai jumlah yang kita dapatkan bulan ini untuk anak yatim dan dhuafa." Imbuhnya.

Tiap bulan, penerima santunan  berbeda, ganti anak yatim dan dhuafa   dengan tempat yang berbeda sehingga jangkauannya  lebih luas.
"Semoga  kedepannya lebih bermanfaat untuk anak yatim dan dhuafa, untuk kebutuhan sehari- hari, bisa membantu kebutuhan pokoknya." Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Agenda Rutin, PC. Keluarga Besar Ruqyah Aswaja ( KBRA) Jember Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel