-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bidang Kesra Setda Benteng Gelar Rapat Koordinasi

Bengkulu Tengah, lintasone.com - Dalam rangka menindaklanjuti petunjuk Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Benteng, Kamis, 20 Januari 2022, melaksanakan rapat koordinasi bersama seluruh OPD dan organisasi di lingkungan Kabupaten Benteng. bertempat di Aula Pertemuan Kantor Bupati Benteng.

Mewakili Bupati Benteng, Asisten I Bidang Kesra, Nurul Iwan Setiawan memimpin rapat tersebut. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intel Kejari Benteng Septeddy E, Kepala Kantor Kemenag Benteng H. Sipuan, Seluruh OPD dan Camat serta Organisasi di Kabupaten Benteng.

Dalam sambutannya Asisten I Bidang Kesra Setda Benteng, Nurul Iwan Setiawan menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan yang akan di laksanakan pada tahun 2022 ini.

”Ada 4 kegiatan yang akan di laksanakan dalam tahun 2022 ini yaitu Safari Ramadhan, MTQ Kabupaten, penyembelihan Hewan Qurban serta kewajiban Zakat oleh ASN di Pemerintah Daerah”. Ungkapnya.

Untuk 4 kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut, Iwan mengatakan, nanti akan di koordinasikan kembali untuk waktu dan lokasinya. 

"Kegiatan Safari Ramadhan pada bulan puasa nanti di laksanakan di 11 Kecamatan di Kabupaten Benteng. Tetapi Bidang Kesejahteraan Rakyat tetap berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Kabupaten Benteng terlebih dahulu". Tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Benteng H. Sipuan S.Ag., M.M menyampaikan bahwa Kemenag Benteng siap membantu dalam kegiatan MTQ Kabupaten Nantinya.

“Kegiatan MTQ Provinsi kemungkinan akan di laksanakan pada bulan mei di Kabupaten Kaur, sehingga di harapkan nanti Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan MTQ Kabupaten sebelum bulan mei, sehingga nanti dapat menjadikan pemenang MTQ di Kabupaten untuk dapat di ikut sertakan pada MTQ Provinsi", ujarnya

Untuk kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban pada hari Raya Idul Adha Nanti tetap dengan prosedur seperti tahun-tahun sebelumnya. Sedangkan untuk Zakat bagi ASN kepada Baznas Kabupaten akan berlangsung sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada. (Suryadi).

0 Response to "Bidang Kesra Setda Benteng Gelar Rapat Koordinasi "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel